BERITA
  • 01 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 161 Kali Dilihat
Wabub Pringsewu Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo

Pengurus Ranting dan Anak Ranting di lingkup PAC Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo dilantik oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Hj.Ani Fitriani.

Acara pelantikan yang dipusatkan di lapangan Pekon Panjerejo, Kecamatan Gading Rejo, Rabu (5/2/20) ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, Camat Gading Rejo Yuli Susapto, S.Sos., serta uspika setempat.

Acara pelantikan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 25 anak yatim oleh Wakil Bupati Pringsewu, serta pengajian yang menghadirkan penceramah KH.M.Tohari dari Kecamatan Ambarawa, serta  ditutup dengan penanaman pohon penghijauan jenis sirsak oleh Wabup Pringsewu dalam rangka mendukung program penghijauan lingkungan. 

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik, dan berharap  dapat melaksanakan tugas organisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab, dalam rangka melaksanakan dakwah dan membina umat guna mewujudkan Islam yang rahmatan lil'aalamiin. 

Harapan senada juga disampaikan Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Gading Rejo Nuraini yang menginginkan para pengurus ranting dan anak ranting yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. (*/ Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu / Anton Hapsara)